? ??????????????Bling (Animated)? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (8 Ratings)??7 Grabs Today. 1854 Total Grabs
. ??????Get the Code?? ?? ?????Money Maker? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (12 Ratings)??7 Grabs Today. 2758 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructi BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Wednesday, May 13, 2009

Key Of The Treasure Box Prolog

WARNING!
FF berikut adalah fiksi semata.. bila ada kesamaan cerita dan tokoh.. itu tidak disengaja.. oceh??

title : key of the treasure box
rating : PG-13
casts : kim jaejoong , kim junsu , kim suhae , choi hyejin , kim taemin

---prolog----
SUHAE p.o.v
Hai, namaku kim suhae.. aku adalah seorang anak cewek sma kelas 2 biasa yg gak punya temen bejibun.. dengan kata lain, aku nggak populer… hhe…
Aku hanya punya satu sahabat.. yaitu choi hyejin.. ia adalah sahabatku sejak kecil.. dia tinggal diseberang rumahku..
Setiap hari kerjaan ku hanya sekolah, pulang kerumah, ke bimbel, kadang” ke mall, pulang lagi, terus tidur.. dan sebagian besar kegiatanku kuisi bersama dengan hyejin.. haha..
Cowok? Aku belum punya… aku tidak punya stok cowok” ganteng.. aku selalu minta kandidat dari hyejin.. entah kenapa dy itu punya mata tajam seperti elang,,bias menangkap setiap “pemandangan” dan mencari cara untuk berkenalan dengan cowok” tersebut… hahaha… dsar centil..
Gebetan? Aku juga nggak punya.. mungkin itu sebabnya hidupku jadi agak “monoton”

--end of suhae pov--


HYEJIN p.o.v
Annyong! Aku hyejin.. aku kelas 2 sma neul paran.. haha.. teman? Punya buannyyaakk.. sebagian besar cowok.. hhe.. sebenernya sih aku gak cantik.. biasa aja.. mayan imut… dan tentu saja, narsis… haha.. aku mayan pinter ngelawak.. jadi mungkin itu yg bikin aku punya banyak temen.. hhe.. tapi tetep bestfriend aku cma satu : KIM SUHAEE!! Hhe.. dy adalh shbatku sejak kecil yg paling baik,, paling cantikk,, paling asikk.. hhhe~ dy adalah temen yg amat kusayang.. hhe~
Dy anaknya pendiemmm bgt… hhe… sedangkan aku.. GILA… hahaha…
Suhae pernah bilang kalo aku punya mata elang… kalo ada cogan satu aja., langsung kuajak kenalan.. tentunya gak terang”an… hehe (oke,, aku ngakuin hal ini sih..)
Gebetan?? Ada sih.. tapi ga gitu sreg. Pengen ganti ahh.. hehe
Cowok sih blom ada.. keknya belom nasibb.. hhe~~ tapi pasti aku bakal ketemu true love aku suatu saat nanti.. hehe!!

--end of hyejin pov--

--------end of prolog-------

0 comments: