? ??????????????Bling (Animated)? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (8 Ratings)??7 Grabs Today. 1854 Total Grabs
. ??????Get the Code?? ?? ?????Money Maker? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (12 Ratings)??7 Grabs Today. 2758 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructi BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, May 18, 2009

Key of The Treasure Box Pt. 4




JAE JOONG pov



grrrhhh...kesell dhe..ngapain si Hye jin deket-deket ma jun su terus...T.T




aku mencoba menyela antara Hye Jin dan Jun su..tp,,si Hye Jin langsung pindah ke samping lainnya Jun su lagi..hhh..sebel dh..




"Aduhh..apaan si Jae joong oppa..udah temenin Su hae aja tuh..kasian sendirian..hehe.." dy malah bilang begitu ke aku..dy tau ga si kalo aku tuh SUKA sama dy..hh..





ya udah dh...aku berjalan mendekati Su hae..tp,,kayaknya ini anak pendiem banget..





"Hai Su Hae.."aku memanggilnya..





"ohh...hai.." jawabnya terbata-bata..hhh..sbenarnya aku paling males dh kalo suruh buka pembicaraan trus...yah waktu itu hye jin jga kyk gitu si..mgkin dy grogi..




"grogi ya??" tanyaku..




"he-eh..maaf ya.." dengan muka memelas dy mnta maaf..




"hah?? ngapain minta maaf..haha..lucu dh..Hye jin jga kyk gini koq wktu pertama kali ktemu..haha.."




"hehe..iya aku emang grogi kalo deket ama cowo..hehe.." jawabnya..oh gitu..




"eh..eh.boleh nanya ga?? si Hye jin itu suka sama jun su ya??"




"mmm..kyknya si..abisan daritd aku liatin jga mreka berdua trus..mungkin.."




"Hhhhh..bsa ga ya ??" gumamku




"hmm.napa??




"oh. ga papa..hehe.."



-end of jaejoong pov-








HYEJIN POV

waw,, temennya jae oppa cute bgd...
setelah menemukan tipenya suhae.. sekarang aku menemukan tipeku!!
hhe~



behh~~ suhae... jangan diem aja dunk, say...
ngomong dunk ama jae oppa.. kan dy itu tipe kamu... pdkt dunk.. ckckck,.. gimana sih nih anak...



perlahan aku menjauhi junsu dan mendekati suhae... tentu saja bukan di sebelah jae oppa..



"ya ! kau nggak ngomong apa gitu kek ama si jae?? kenapa diem doank?" aku menepuk tangan suhae,,,



"aku malu.. hyejin... kau kan tau sendiri aku kyk gmna..." suhae mengerucutkan bibirnya





" aku tahuuuu!! tapi bisa ga sih sekali iniiiii aja... beraniin dikit. kapan mo punya cowok klo kek gituu?? ckkkc.. kamu iniii.."


"aduuuhh aku ga bisaaa.. kamu makanya bantuin aku doonkk.."


tanpa aku sadari jae oppa sudah berdiri di sampingku.. mencoba menguping pembicaraan aku dan suhae... dan junsu oppa celingak-celingukan sendiri di depan.. beranjak mengantri roller coaster..


"kalian ngomongin apa sih??" kata jae oppa penasarann..


"ih,, oppa mau tau aja.. " kataku


"dih,,gapapa dunk.. hhehhe..." tiba" dy merangkulku.. omg.. suhae.... bagaimana iniii?? "ayo2.. kita ngantri roller coaster.. hehehe..."


30 menit kemudiaannn...~~


akhirnya naek juga ke roller coaster.. stelah ngantri setengah jam.. ckck.. rame amat sihh...
...
....
bukannya aku ge-er ya,, tapi kyknya jae oppa agak2 gimanaaa gitu sama aku..
masa' dy maksa" junsu oppa (yg tadinya telah berhasil kutarik untuk duduk bersebelahan sama aku) buat pindah.. katanya: "JUNSU!!! PINDAHHH!! SEKARAAANGG!!".. dan junsu tak mampu melawan.. hix3... junsu oppa... T.T dan kyknya jae oppa seneng bgd krn dah berhasil maksa junsu buat pindahh~~~ ihhh.. apa siiihh..~~

JUN SU pov

aduh sebenernya aku agak ngerasa risih kalo si Hye jin ini deket" aku..ga taw knapa sejaka kejadian waktu itu aku agak gimana gitu sama cewe..hhh..

"bntar ya jun su oppa" kata hye jin kepadaku...setelah itu dy berjalan mendekati su hae..temannya..

hhh..akhirnya lepas jga..gimana ya..bkannya ku homo lho!! aku tuh kyk trauma gitu sama cewe..yah mungkin ini ada salah ommaku jga sih..siapa suruh omma meningglkan aku dan appaku saat aku masih kecil hanya demi laki-laki kaya..

itu baru pengalaman pertamaku..belum lagi wktu aku mulai menjalin hubungan dengan seorang cewe (mksudnya pacaran haha..) ia juga mengkhianatiku..ia selingkuh di belakangku dengan temanku sendiri..eeiitss bkan jae joong pstinya..haha..hhh

sejak itu aku trauma dh sama yang nmanya cewe..tp,,klo deket sebagai temen ga papa si..klo menjalin hubungan..pikir" dulu dh..haha..

tiba" hye jin menarikku dan mengjak duduk berdua di roller coaster..aku sih ya biasa" aja..


0 comments: