? ??????????????Bling (Animated)? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (8 Ratings)??7 Grabs Today. 1854 Total Grabs
. ??????Get the Code?? ?? ?????Money Maker? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (12 Ratings)??7 Grabs Today. 2758 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructi BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Thursday, May 14, 2009

Key of The Treasure Box pt. 3




SU HAE pov



Bulleted List
The next day...



"Hai Su Hae" sapa Hye Jin begitu aku membuka pintu..



"Wah..Pagi sekali kau datang!" Hye Jin benar-benar manis dengan rok pendek di atas lutut berwarna putih dengan bordiran bunga berwarna coklat dtmbah dengan kaos lengan panjang ber-capuchon berwarna peach.



"Iya nih..kepagian aku bangunnya hehe..!" katanya sambil berjalan di sampingku.



"Tunggu ya Hye Jin, aku ganti baju dulu..."



"OK dhe.."



Wah aku pakai baju apa ni?? Kemaren si udah bongkar lemari tapi tetep ajaga taw mau pake apa..mmm..mungkin ini saja yha..celana jeans pendek kupadukan dengan T-shirt biru muda dan jaket putih...*haha..yg nulis udha kyk stylist aja=)* setelah berganti pakaian aku langsung turun menemui Hye Jin..



"Ayo Cepetan Su Hae udha Jem stenga 11 ni..!"



"Iya iya emang kita mau ke mana??" tanyaku..memang si Hye Jin kemarin tidak memberitahu mau ke mana..haha..aku langsung saja menyetujuinya..wkwk..



"Ke lotte funworld katanya..hehe..ithu tmpat favoritmu khan?? hehe.." kata Hye Jin.

"Hehe..iya..tau aja kamu.haha.." jawabku. memang dari kecil aku paling suka ke sana.. ga tau kenapa di situ terasa menyenangkan..Taman ria gitu..sipa yang ga senang ke sana?? haha..



JAE JOONG pov

Hari ini aku sneng banged.bisa ketemu lagi sama hye jin..hehe..dia manis..aku suka dengannya..mungkin ini kali yha yang orang bilang 'love at the first sight'..hehe..btw, koq dy belom dateng yha?? padahal udah hampir jam 11..

"Jae joong,,aku pergi beli minum sebentar ya..haus nih.." kata jun su..Bisa dibilang jun su itu bestfriendku..haha dr SD smape kuliah sama" terus si..haha udha kayk homo..wkwk..tp ga aku ga homo koq...buktinya aku suka sama Hye jin haha..

"DOORRR!!" kaget aku..siapa si?? eh,, ternyata Hye Jin..ga jadi marah dh..haha..

"aduh kaget aku..haha..mana temanmu?? katanya ikut koq sendirian?" tanyaku..

"tuh lg bengong di sana..haha.." kata Hye jin..aku mengikuti arah tngannya..oo itu temennya..manis juga..wkwk..*JJ playboy ih haha..*

"haha..koq bisa bengong si??"

"paling ngeliatin jae joong oppa..haha..oppa khan tipe kesukaannya dy banget..haha"

"ga mungkin ah..hehe.."

"SU HAE sini aku kenalin ...." panggil hye jin ke temannya..temannya langsung berjalan ke arah kami..

"Hai kenalkan...namaku Kim Jae Joong.." ajakku sambil mengulurkan tangan padanya.

"aku...Kim Su Hae..salam kenal.." jawabnya..mukanya bersemu merah..haha..

"Maaf ya jadi nunggu.." tiba" un su dateng..

"ga papa koq..mreka juga baru dateng..haha..oh iya su hae,,hye jin kenalkan ini Jun su temanku.."

"Hai kenalkan namaku Kim Jun su.."

"namaku Hye Jin..Choi Hye Jin.."

"ayo langsung masuk aja ya...ini tiketnya.." ajakku..daripada lama" di sini..haha..



-------di dalam taman ria---------



"Hye Jin a~ naik itu yuu.." aku mengajak Hye Jin naik roller coaster.

"ga mau ah..takutt.."

"ga papa ga usah takutt.." jun su nyamber..

"ya kalo kmu yg bilang gitu ga papa deh..hehe.." jawab hye jin..aduhh kayaknya si Hye jin suka sama jun su dh..salah aku ngenalin hye jin ke junsu..hhh...Hye jin mulai jalan di samping Jun su..keergh.. kesel!!!!!....
pokoknya ga bisa nih kalo si hyejin deket" junsuu!!!
grrr...


0 comments: