? ??????????????Bling (Animated)? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (8 Ratings)??7 Grabs Today. 1854 Total Grabs
. ??????Get the Code?? ?? ?????Money Maker? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (12 Ratings)??7 Grabs Today. 2758 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructi BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Wednesday, May 13, 2009

Key Of The Treasure Box Pt. 2

-jaejoong pov-
“Boleh duduk disini??” tanyaku kepada cewek yg kutemui di counter antrian… hehe.. pengin aja duduk sama dy.. kyknya menarik deh… hahaha
"oo..boleh" jawabnya ketus..
"namamu siapa? Bukan perut karet kann?" tanyaku sambil membuka pembungkus nasi…
“Choi Hye Jin” jawabnya singkat, padat… hhh… knp sih dy?? Kyknya blom ada deh cewek yg kyk gini sama aku..
“oo..nmaku Kim Jae joong kau sendirian??”
“Iya temanku sedang ada keperluan.”
“Begitu..hei, kau jangan judes begitu donk. Aku bukan cowo jahat koq!” omelku
“Oke2.. maaf.. aku memang begini kalo ketemu org asingg..” dy tersenyum sekarang.. nah gitu donk… jadi lbh cute kan kalo gini.. wkwkkk..
“Hahaha..kamu ini. Dari seragammu sepertinya kau murid SMA ya?? Di mana?”
“iya.. SMA Neul Paran.. deket kok dari sini… err… memang kamu dimana?”
“klo aku udha kuliah di Kyunghee university ngambil jurusan music..hehe.”
“waa keren donk..haha.” kyknya dy udah gak canggung sama aku sekarang…

“…i used to rule the worldseas would rise when i gave the wordnow in the morning i sleep alonesweep the streets i used to own” <>

Aduh,,siapa sih yg nelpon disaat2 kyk gini??? Ckckk…“Bentar yah.. ada telpon neh..” aku berkata pada hyejin yg sedang menghabiskan big mac keduanya sambil mengambil hp dari saku celanaku.

“Halo?”“Halo? Jae hyung~” seseorang diseberang mulai berbicara…
“O! Junsuya.. wae?”
“besok jalan yuk.. aku bosan dirumah terus..”
”loh? Memang kamu gak kuliah?”
“malas.. haha… aku udah nguasain bahan ampe semester 3.. hhe…”
“wow.. yaudah.. boleh.. mau kemana?”
“gimana kalo ke Lotte Funworld aja?? Hehe.. dah lama aku ga kesana.. “
“dasar kamu . kyk anak kecil.. tapi gpp jga sih.. hehe.. jem brapa?”
"mm...jem 11 siang bagaimana?? mumpung besok sabtu.hehe"
”yaudah. Kalo gitu besok kita ketemu disana ya?”
“ok” aku menutup telponnya

Untuk sejenak aku bengong.. mikirin buat besok.. ermm… ajak ni cewek gak yahh?? Pengen sih ngajak dy… tapi… dy mau nggak yaa?? Yah.. klo ga dicoba jga gatau.. coba aja dehh..“mmmm..Hye Jin a~ kamu ada wktu ga?? Mau jalan bareng ga?? Ada temenku si..tp,cowo..kamu boleh koq ngajak temen kamu..”Tanyaku agak ragu..
“eehh?? Ermm.. kyknya aku agak2 gimanaaa gitu sama org yg masih asink..”
“??? Kan aku dah bilang klo aku bukan cowo jahat.. santai aja… lagian jalannya jga gak hari ini.. besok kok.. gmna??” beh.. gw ga boleh nyerah nih ngajak ni cewek!!
“ermm.. ntar aku tanya temen ku dlo deh..”
“oohh.. oke.. mmm.. boleh tau nomor hp kamu?” oke.. udah agak tenang aku sekarang…
"+8299275618.. kamu?” YESS!! DAPEEETT!
“hehe.. rahasiaa!” aku ketawa ketiwi..
"ih nyebelin! Masa aku ga boleh tau sii? khan kamu udah tw nomor aku..Huh!” haha dy pasang tampang cmberut..haha..
“hehe..ntar kalo kita ktemuan lagi..haha..” kataku dengan senyum jailku..
“Aku pulang dulu yha Jae joong oppa..”
dy sekarang sudah mulai memanggilku oppa..mgkin karena mengobrol 2 jam tadi ya..habisnya aku jga si yg memaksa memanggilku oppa..haha
“Oh iya..mau ku antar??” tanyaku..
“ga usah rumahku dekat koq dari sini oppa..hehe..duluan yha..”jawabnya.
padahal aku pengen banget nganterin dy plg sekalian tw rmhnya dy..hehe..
"oh.ok..hati" yha!" balasku..

SU HAE pov

Haa~ capek banget aku abis ngeles..knapa hidupku thu harus ngeles trus yha...T.T
pdhal khan aku jga pengen pya cwo..coba aku bisa seperti hye jin yha..ga grogi kalo deke cwo..
mungkin psti skrg aku dah pnya cwo..haha..

kuataruh tasku di sofa di kamarku dan langsung merebahkan diriku ke kasur...
tiba"..waa..HP ku berdering.
"Siapa si yg tlepon??!! ga taw org lagi cape ya??!" omelku setelah melihat siapa yg menelpon ak lngsung tidak jadi marah haha..

"Yoboseyo..Hye Jin a~ ada apa??" tanyaku..
"kau baru plg les yha??"
"iya kenapa??"
"begini temanku mengajak jalan. tp aku baru kenal dy tadi..jd agak canggung..kau mau menemaniku??"
"cewe ato cowo??"
"cowo..hehe..tp,,aku yakin cwo yg satu ini pasti tipemu.."
"wah yakin sekali kamu..haha..iya dh aku temenin..sekalian penasaran kayak apa si cwonya..hehe..jem brapa??"
"jem 11 siang katanya.."
"oh ok dhe.."
"besok aku ke rumahmu jem 10..bye" kata Hye jin mengakhiri pembicaraan..

aku menutup flip HPku dan berjalan ke arah lemari bajuku..
"hmm cowo yha..kata Hye Jin tipeku..benar ga yha??" pikirku sambil mencari baju ap yg akan kupakai besok..

-end of suhae pov-

-HYEJIN pov-

hehhe,,, suhae pasti senenk deh besookk.. aku bawain cowok ganteng buat dy.. hhhe..

nomu banjjak banjjak nuni busyeo nonononono
nomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun ohohohohoh
nomu jjarit jjarit momi ddallyo geegeegeegeegee
jojeun nunbit oh yeah joheun hyanggi oh yeah yeah yeah

he?? sapa neh yang nelpon?? +8278992236??? sapa neh??
"yoboseyo?"
"yoboseyo? hyejin-a~" !!!!!! KIM JAEJOONG!!!
"oh! jae oppa.."
"wah wah.. kamu dah hafal suaraku ya? hebat juga kamu. hahaha"
"ya iyalah.. suara oppa kan yg paling cempreng.. makanya aku bisa langsung inget.. hehe"
"dasar kamu! nggak sopan sama org yg lebih tua!"
"yee.. biarin aja... hhe~ oh ya,,btw besok jadi jalan?"
"jadi donk! hhe.. kamu bisa emanknya?"
"bisa. aku dah ajak temenku.."
"oh .. yaudah.. gpp.. besok jadi ya jam 11 di depan lotte funworld.. jgn lupa datang.."
"iya,iya... tenang saja.. bye"
"ok.. bye"

kuakhiri pembicaraan di telpon itu... waaahh.. senenk bgd.. katanya jae oppa bakal bawa temennya.. kayak apa ya?? penasaran nehh.. hhehhe...

-end of hyejin pov-





0 comments: