? ??????????????Bling (Animated)? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (8 Ratings)??7 Grabs Today. 1854 Total Grabs
. ??????Get the Code?? ?? ?????Money Maker? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (12 Ratings)??7 Grabs Today. 2758 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructi BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Wednesday, May 13, 2009

Key Of The Treasure Box Pt. 1

-Hyejin pov-
“bye, suhae!! Hati” yaaa!!!” aku melambaikan tangan ke suhae yg sudah naik ke mobilnya untuk pulang kerumah.. dijemput sama supirnya… hari ini dy harus pulang lebih awal soalnya jadwal lesnya dimajuin..
Huff.. aku jadi harus makan sendirian..
Btw,, makan dimana yaa??
Ah.. makan di McD ahh.. udah lama gak makan burgernyaa.. heheh.. udah gitu gak gitu jauh dari sekolah.. jalan sedikit juga udah nyampe.. paling 18 meter dari sekolah.. (diseberangnya sih)..

Jalan.. jalan… nengok sana.. nengok sini.. hunting cogann.. hhe…

….
…..
Beh.. nggak ada cogan.. keterlaluan kota seoul ini.. akhr” ini populasi cogan menurun.. pada kemana sih cogan” itu?? Punya muka cakep bukannya di pamerin ,, malah sembunyi di rumah.. ckckck…

Akhrna nyampe jga aku di McD… huff…
Heee??
Kok sepi sihh?? Cuma ada 4 org yg ngantri.. berarti hari ini aku beruntung… ga usah berdiri lama”
Aku ngantri di counter ketiga dari kanan.. aku melongok” sbelahku (counter nomor 2)..
Nyoba liat muka cowok disebelahku itu.. dari postur tubuh sih oke banget…
Tinggi… putih.. rambut fashionable.. warna coklat… kaos putih + jaket hitam.. slim washed jeans biru ..

….
Eh! Dy nengok sini!!!

AKHIRNYAAA!!
Ganteng bgd!!!!!!!!.. yah, walopun agak cantik sih mukanya.. tapi ganteng banget.. matanya bulat besar, bibir merah,, idung mancung., kulit kayak porselen… ckckck… ganteng bgd dahh… (dan aku baru nyadar kalo tulisan di kaos nya “I LOVE YOUR BOOBS”.. omg)
Aku ngeliatin dy terusssss….. ga bisa malingin mata…

“eehh.. soriii?” dy berkata…
“eeh?? Oohh.. maaf2” sh*t.. aku salting bgd jadinya.. lagian aku juga sih yg begoo!! Terlalu terpana sampe jdi gini! Aishh.. babo!!
“hmmphh… muka kamu lucu bgd sih.. haha.. ngapain liatin aku teruss??” dy tertawa..
“ihh.. siapa yg liatin anda??” yak.. jurus ngeles aku kyknya ga akan berhasill..
“jelas2 kamu liatin aku.. masih gak ngaku.. hahhaa..” bener aja ga berhasil..
“…” dan bodohnya aku diamm… membisuu..
“ ya silakan… “ si mbak penjaga conter ngomong sama aku… ternyata udah giliranku.. ampe ga nyadar…
“eehh?? Yaa… errr.. pesenn… big mac.. dua… sama mcflurry terus coke nya aja satu..”
“waaahh!!! Perut karett!! Hahaha… rakus amat makannya..” si cogan itu godain aku .. ternyata dy baru nyampe gilirannya juga..
“anda ngapain sih ngurusin sya? Sana pesen makanan anda sendiri..!” belum pernah aku sesombong ini sama cogan.. ckckk…
“iya”.. heheh..” terus dy mesen makanannya…

Akhirnya pesenan aku dah ada semua… aku bayar deh… lumayan juga nih.. kalo tiap hari makan kek ginian,, bisa bangkrut dalam seminggu nihh
Aku nyari” meja yg enak.. eh.. itu ada yg diujung.. mau disana aja ahh..
sambil makan aku sambil merhatiin orang yg lalu lalang di depanku.. tiba"…
"Boleh duduk di sini??" tanya cogan tadi.gak nyadar dy ada di dpanku…
-end of hyejin pov-



TBC~

0 comments: